Tag Archives: 1stDay

hari pertama

pagi buta sudah bangun.. ingin nya siy supaya tepat waktu sampe di kantor tapi ah rasanya ga rela cepet2 ninggalin daffa yg masih nyenyak tidur gitu-tdr an lagiy d samping daff hehe.. wak jm 5.30 hayu mandii !

banyak yang terlintas di benak sepanjang perjalanan 110 Km mnuju kantor..

  • hmm, mw nengok paKandar
  • cek email Andre Circle K
  • haduh inget lagiy paKanda, kira2 bakalan lama ga ya sakitnya, nti yg uruz gaji sapa ya? aaaargh, malez mikirnya.
  • inget paRohmat Mitra10 JKT, malez deh bpk yg baik ini merasa belum lega klw belum kasih order ke aku mungkin karena order yg lalu a relakan diambil rekanSKALA
  • daffa, ah diya lagi apa ya sekarang? haduh obatnya br mulai lagi kemarin harusnya ga boleh berhenti, menyesali lagi sstu
  • wah tanjakan neh, nanjak dulu coz lumayan cape tanjakannya
  • haduh mendung di majalengka
  • ah terang lagiy, cihuy
  • inget ria
  • inget novi – haha emailnya blm a buka
  • inget friza,irfan
  • pakRUDY?? kok inget paRudy sih aku!
  • my sisteh dtg hr selasa
  • isi bensin dulu
  • yeee macet ni, ya ampuun dari panyawangan dah macet aaaargh di cibiru juga, hari pertama masuk sekolah, masuk sekolah jm 7.00 halabihala truz jm 8.30 dah pulang lagih! gimana siy ga mikir! pasti bikin macet jalan dunk kan ketemu ma yg mw brkat ke kantor. stupid ! ya ampuun macet dr panyawangan ampe cibiru.., coba yg kena macet si ria pasti udah maki2 sesuatu
  • Oh my god!! Oh my god!!Oh my god!! ….ada cewe so damnpretty brdiri di simpang gedebage-sukhat..kok bs ada yg se-anggun itu di gedebage sepagi ini ya… pengennya siy brhenti truz nanya id YM nya hehe ………….ck ck geulis maneeeh!

ah akhirnya nyampe juga di kantor.. cape.. malez.. pengen bobo lagih ! 🙂