untuk ria 3

hari ini banyak yang bisa aku ingat, tapi memang hanya berita tentang kamu yang paling tertancap’. sudah pasti kamu meninggalkan kami, semua seleksi di BNI sudah terlewati. tanganmu dingin sekali sewaktu mengabari berita itu. kenapa? tokh itu yang kamu inginkan. meninggalkan kami.

haha.. ri yang terbaik sudah di hadapanmu, jangan kamu sia-sia kan.   btw.. jangan salah pilih lagiy untuk yang ‘satu’ itu ya, honeh.

-dari om-jack yg aneh-

untuk ria 2

berpikir lagi. jadi ga ya aku berikan buku ini? hmm…

galau sudah hampir berlalu

matahari mulai menyinari hati mu

dewi keburuntungan melirik mu

puji syukur kepada Nya..

karena minggu ini, tidak semua orang bisa seberuntung diri mu

do’a ku dan nafsu ku menyertai mu

ri… minggu depan ku mungkin kebalikan minggu mu saat ini…

hari pertama

pagi buta sudah bangun.. ingin nya siy supaya tepat waktu sampe di kantor tapi ah rasanya ga rela cepet2 ninggalin daffa yg masih nyenyak tidur gitu-tdr an lagiy d samping daff hehe.. wak jm 5.30 hayu mandii !

banyak yang terlintas di benak sepanjang perjalanan 110 Km mnuju kantor..

  • hmm, mw nengok paKandar
  • cek email Andre Circle K
  • haduh inget lagiy paKanda, kira2 bakalan lama ga ya sakitnya, nti yg uruz gaji sapa ya? aaaargh, malez mikirnya.
  • inget paRohmat Mitra10 JKT, malez deh bpk yg baik ini merasa belum lega klw belum kasih order ke aku mungkin karena order yg lalu a relakan diambil rekanSKALA
  • daffa, ah diya lagi apa ya sekarang? haduh obatnya br mulai lagi kemarin harusnya ga boleh berhenti, menyesali lagi sstu
  • wah tanjakan neh, nanjak dulu coz lumayan cape tanjakannya
  • haduh mendung di majalengka
  • ah terang lagiy, cihuy
  • inget ria
  • inget novi – haha emailnya blm a buka
  • inget friza,irfan
  • pakRUDY?? kok inget paRudy sih aku!
  • my sisteh dtg hr selasa
  • isi bensin dulu
  • yeee macet ni, ya ampuun dari panyawangan dah macet aaaargh di cibiru juga, hari pertama masuk sekolah, masuk sekolah jm 7.00 halabihala truz jm 8.30 dah pulang lagih! gimana siy ga mikir! pasti bikin macet jalan dunk kan ketemu ma yg mw brkat ke kantor. stupid ! ya ampuun macet dr panyawangan ampe cibiru.., coba yg kena macet si ria pasti udah maki2 sesuatu
  • Oh my god!! Oh my god!!Oh my god!! ….ada cewe so damnpretty brdiri di simpang gedebage-sukhat..kok bs ada yg se-anggun itu di gedebage sepagi ini ya… pengennya siy brhenti truz nanya id YM nya hehe ………….ck ck geulis maneeeh!

ah akhirnya nyampe juga di kantor.. cape.. malez.. pengen bobo lagih ! 🙂

maaf…

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

anak ku

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

anak ku sayang..

maafkan ayahmu yang tidak bisa membahagiakanmu seperti anak-anak yang lain. pedih sekali hati ayah mu melihat mu seperti sekarang ini.. tidak didampingi ibumu.. dan ayahmu yang harus jauh darimu dari senin – jumat untuk mencari nafkah untuk mu. meskipun jerih payah ayah mu ini baru cukup untuk membelikan mu baju sekolah, makanan ringan, susu coklat kesukaanmu, uang sekolah (yang sudah disubsidi oleh yayasan).. oh anak ku meskipun begitu ..namun kamu tetap selalu tersenyum menatap ayahmu ..ya ampun kamu baik sekali.. tidak kah terlintas sedikit di benak mu, ayah mu ini tidak bisa membahagiakanmu seperti anak-anak kecil yang lain…

ayah menyesal telah melakukan kesalahan 7 tahun yang lalu. bodoh !! ayah yang bodoh !

untuk sapta

akhirnya kamu resign..

kaget setengah mati.. sewaktu kang wawan cerita kalau kamu teh (setelah resign) malam minggu yang lalu ke kantor kita. “masuk lewat jendela” . menyalakan komputer, entah apa yang kamu lakukan?

aku kira kamu teh sudah sadar..itu teh perbuatan yang salah, masuk kantor orang tanpa ijin dan lewat jendela pula. untung satpam tidak curiga, kalau kamu lagi sial pasti sudah dikira penjahat kambuhan. bahkan pacar kamu juga menanyakan perihal ngapain juga masih ke bekas kantor dengan cara seperti itu.

sadar… shalat… emang kamu mau senasib seperti aku. tidak punya apa-apa, tidak punya siapa-siapa.

Hiks.. 😦

untuk ria

aku sebenarnya merasa bersalah karena meminjamkanmu buku soulmate.com itu. membuat mu mengingat lagi masa bahagia dengan dia. terlihat jelas di raut wajahmu ketika baru saja membaca beberapa halaman buku itu. meskipun senyum mu lebar sekali (ha ha) tetap saja tidak menyembunyikan aura pedih karena ditinggalkan seorang yang selalu kita percaya dan yakini tidak akan menghianati. menyesal membeli buku itu karena akhirnya harus aku berikan padamu sekedar untuk mengobati luka hatimu di saat tak tahu sebenarnya diri dan hati ini untuk siapa. ruang itu telah kosong dan mungkin akan selalu kosong meskipun sudah ada yang melirik atau sekedar berbasa basi untuk mencoba mengisi.. tapi sulit memang mengijinkan nya ketika seutas hati kita masih terikat kuat di hati yang sudah terlanjur …menghianati.

ya sudah ria.. simpan saja buku itu untukmu. mudah mudahan bisa melarikan hatimu ketika merasa sepi karena rasa tak rela ditinggalkan .

😦 emang enak ditinggalin !

(dari ateng sok tau- sebenerna urang ge nyaho sedih teh karna THR na saeutik teuing! sabar ya sayang.. mudah2 an si akang BNI jatuh hati padamu 🙂 )